Kamis, 12 Januari 2023

Autobiografi Mira risnawati

 

Assalamualaikum wr.wb Hallo perkenalkan Nama saya Mira Risnawati saya Lahir di Sukabumi pada tanggal 25-February-2008 Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara, Saya mempunyai Kakak Laki-laki yang bernama Rizal Fauzi.
Saya tinggal di perkampungan yaitu di Kampung Pasir miring Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa barat.
Asal Sekolah Dasar saya di SDN Cikangkung dari kelas 1 hingga kelas 6 dan setelah lulus SD Saya berlanjut sekolah SMP yaitu di SMPN 2 Ciracap Saya sekarang duduk di bangku kelas 9 dan sebentar lagi Saya akan lulus di SMPN 2 Ciracap dan Cita-cita saya setelah lulus di SMPN 2 Ciracap Saya ingin melanjut kan sekolah saya ke SMA , dan semoga itu semua terkabulkan Aammiinn...
Sekian dan terima kasih 🙏🏻
Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar